Skip to main content

Cara Mengetahui Orang Yang Blokir Akun WhatsApp (WA) Kamu



WhatasApp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak gunakan yang mengalahkan sainganya aplikasi serupa yaitu contohnya saja Line. Dan sekarang WhatsApp sudah dilengkapi stiker dan kamu bisa buat sendiri stiker. Banyak fitur lainya yang sangat menarik membuat WhatsApp menjadi aplikasi chat yang paling banyak digunakan di Handphone.


Di WhatsApp juga kita bisa membuat group yang maksimal 257 anggota, biasanya group itu buat group keluarga,sekolah,kuliahan, kerja dll. tapi yang biasanya buat nyebarin berita hoax dan langsung percaya anggotanya yaitu group keluarga karena minimnya wawasan Qu.

Tapi apakah kita pernah chat orang cuman centang 1 terus ? berarti kamu ada indikasi diblokir kontakmu sama teme,keluarga,pacar,gebetan,selingkuhan. Mau tau kontak kamu itu diblokir apa enggak ? simak dibawah cara mengetahuinya

1. Tidak Bisa Lihat Last Seen(Terkahir Terlihat)


Jika kamu tidak bisa lihat Last Seen atau akun di terakhir Online. Tapi kemungkinan juga paket last seenya dia matikan, jadi belum tentu kamu diblokir sama dia. Jangan berburuk sangka dahulu. Gimana cara matiin Last Seen ? baca artikel dibawa ini


2. Status WA Kosong atau Kosong



 Yang selanjutnya liat status WAnya masih ada atau tidak karena kamu bisa mengetahuinya lewat sana. Jika masih ada berarti kamu kemungkinan belum di blokir  sama akun yang kamu tuju. Jika masih aja kemungkinan belum

3. Foto Profil WhatsApp Tidak Ada atau Kosong



Yang selajutnya adalah liahatlah foto profil dia jika foto profil WhatsApp tidak ada atau kosong kemungkinan kamu diblokir. Karena orang bisanya kalo liat foto profilnya tidak ada langsung mengeksekusi bahwa dia diblokir.

4. Tidak Bisa Melakukan Panggilan Suara dan Panggilan Video



Jika kamu tidak bisa mengehubungi dia panggilan suara dan panggilan video kemungkinan kamu diblokir. Tapi jika kamu masih bisa berarti kamu belum diblokir. 


5. Chat WhatsApp Cuman Centang Satu

Yang terkahir ini merupakan cara kamu benar-benar diblokir apa enggak karena jika yang diatas ada tanda-tandanya benar semua ditambah ini benar fix kamu diblokir. Mungkin karena kamu jelek atau buriq pengin deketin cewe chat-chat terus tapi dia jijih terus kamu diblokir deh :v Press F For Blokir

Postingan Lainnya

Inilah Ciri-Ciri Cowok Gay/Homo Apa Kamu atau Teman Kamu termasuknya ?

Orientasi seksual seseorang sebenarnya tidak masalah dalam hal pertemanan. Tetapi akan menjadi masalah jika cowok yang saat ini sedang dekat atau berhubungan dengan Kamu ternyata seorang gay. Tidak bisa dipungkiri saat ini memang gay/homo sudah lumrah dan sejarah gay sudah ada dari jaman dahulu. Agar Kamu tidak terjebak dalam hubungan yang tidak mungkin berhasil, kenali tanda-tanda  cowok gay . Namun yang umum kita ketahui adalah cowok homo itu "ngondek" alias kemayu, padahal sebenarnya bisa saja cowok gay/homo itu bisa jauh lebih 'cowok' ketimbang cowok tulen. Contohnya jago berkelahi, memiliki tubuh yang bagus dan kekar dll. Memang susah mengenalinya, namun jika seseorang memiliki ciri-ciri dibawah ini, bisa dipastikan 99% seseorang itu adalah seorang gay/hom0 1. Gemar Memakai Riasan Perhatikan wajah cowok tersebut apakah terlihat menggunakan riasan. Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Saat ia sedang menghabis

Perbedaan Antara Kyuubi Susanoo Madara dan Kyuubi Susanoo Sasuke

Dari macam-macam bentuk Susano o milik klan Uchiha, boleh dibilang Kyuubi Susanoo adalah bentuk terkuat. Dalam seri Naruto hanya dua orang yang bisa mengabungkan kedua kekuatan ini yaitu Uchiha Madara dan Uchiha Sasuk Kyuubi Susanoo Uchiha Madara Madara pertama kali menggunakan Kyuubi Susanoo saat melawan Hashirama Senju di manga Chapter 621. Terlihat Kyuubi memakai armor berwarna biru tua dengan bentuk hidung panjang (tengu khas Susanoo) dan ada 2 ekor Kyuubi yang memegang pedang. Hokage pertama memuji ide Madara untuk mengabungkan Susanoo dan Bijuu ini. Kekuatannya luar biasa sekali tebas gunung dan tameng dari Mokuton Goubi no Jutsu pun bisa terbelah. Jurus yang tak kalah dahsyat adalah pengabungan bijuu dama dengan pedang, pedang ikut terlempar bersama putaran bijuudama sehingga terlihat mirip rasengan shuriken. Susanoo Kyuubi mampu mengimbangi Senpou Mokuton Shinsuusenju (jurus andalan Hokage pertama). Kyuubi Susanoo Uchiha Sasuke Pertama kali muncul di Chapter 651, Naru

Cara Login Google Classroom Di Laptop/Smartphone Untuk Siswa dan Guru

Siapa sih yang ga tau google ? mungkin hampir kebutuhan manusia menggunakan fitur yang sediakan oleh google. Seperti contohnya saja google search yang digunakan setiap hari untuk mencari infromasi yang kita butuhkan atau juga google translate yang bisa gunakan untuk menerjemahkan berbagai bahasa sesuai dengan yang kita inginkan. Kita sekarang ini memiliki kergantungan kepada fitur yang digunakan oleh google. Jika suatu smartphone kita tidak memiliki google mungkin smatphone itu bisa dikatan separuh nyawanya hilang. Karena hampir semua aplikasi yang ada di smartphone menggunakan google, contohnya saja gmail,maps, dan masih banyak lainnya yang menggunakan google sebagai aplikasi pendukungnya. Salah satu fitur google hampir gunakan untuk saat ini adalah google classroom. Apasih itu google classroom ? Google classroom merupakan layanan gratis yang dikembangkan oleh google untuk sekolah yang bertujuan menyederhanakan membuat, mendistribusikan, dan menilai tugas dengan cara tanpa kert

Cara Mengirim Foto/Video Di Whatsapp Tanpa Pecah(HD)

Bagaimana cara kirim gambar atau foto HD lewat WhatsApp? Mungkin di antara kalian para pengguna aplikasi WhatsApp masih mengirimkan foto atau gambar secara langsung dengan menggunakan ikon gallery/gambar. Cara tersebut dapat mengurangi kualitas foto yang kalian kirim yang dinamakan dengan teknik kompresi file. Misalnya saja, foto yang kalian kirim mempunyai ukuran sebesar 3MB (megabyte) ketika kalian kirim akan berubah menjadi 150KB (kilobyte) sehingga foto tampak blur, tidak tajam, dan pecah. Hal tersebut bertujuan untuk mengurangi size file yang kalian kirim sehingga dapat menghemat kuota atau paket data pengguna WhatsApp dan juga menghemat resource pada server WhatsApp. Selain itu, juga bertujuan untuk mempersingkat waktu pengiriman dan penerimaan file tersebut. Lalu, bagaimana jika kita ingin mengirim file atau foto asli tanpa mengurangi kualitas foto tersebut. Berikut langkah-langkah mudah yang bisa kamu coba untuk mengirim gambar HD di WhatsApp. Pertama, ubahlah cara mengirim fot